Mitos Rumah Tusuk Sate dan Cara Menyiasatinya

Saya yakin, banyak dari Anda pasti sudah pernah mendengar tentang istilah tusuk sate. Itulah yang akan kita bahas kali ini. Kita akan membahas seputar tusuk sate, dan cara-cara untuk menyiasatinya.

Secara sederhana, tusuk sate adalah istilah untuk merujuk rumah, atau bangunan, yang terletak menghadap pertigaan jalan. Jadi nampak seperti tertusuk arah jalan tersebut.

Bangunan semacam ini, umumnya sulit dijual. Karena dianggap membawa kesialan. Dipakai berdagang tidak laku. Dipakai rumah tinggal pun sering bertengkar dan tidak kerasan. Ujung-ujungnya berpengaruh pada penurunan rejeki.

Percaya tidak percaya, kesialan ini nyatanya terjadi pada banyak orang. Secara metafisik, penyebabnya adalah karena akumulasi energi negative yang mandeg di titik tusukan sate tersebut. Daerah tusukan ini pula, yang oleh masyarakat dipercaya sebagai tempatnya para jin dan dedemit.

Bahkan jika kita mengesampingkan urusan mistisnya pun, titik tusukan sate memang kerap kali mendatangkan polusi yang tidak menyenangkan. Aliran udara yang menusuk, serta bising suara kendaraan, jelas akan mudah menjadikan orang tidak kerasan. Sampai jadi uring-uringan.


Baca Juga :


Nah, solusinya bagaimana, bila kita memiliki lahan atau rumah yang tergolong tusuk sate? Ada beberapa pilihan.

Pertama, bangun pagar tembok yang cukup tinggi. Untuk menolak atau menangkal energi negative. Termasuk angin, debu, kotoran, bahkan niat jahat maling. Pagar tembok ini akan mengurangi resiko polusi yang mesti Anda tanggung.

Kedua, tanamlah pohon rindang di depan rumah. Sehingga energi negative dapat terserap oleh pohon, sebelum mencapai rumah Anda. Keberadaan pohon ini, sekaligus akan membantu menciptakan pencahayaan yang baik.

Pilihan ketiga, tanamlah pohon bambu kuning, dan pasang cermin di depan rumah sebagai penangkal kesialan.

Pilihan keempat, tempatkanlah pintu utama dengan cara sedemikian rupa, agar posisinya tidak persis menghadap langsung ke arah jalan yang menusuk. Keempat cara ini, tidak harus dilakukan semua. Pilihlah salah satu, atau mana saja yang lebih memungkinkan bagi Anda.

Cukup sekian dari saya, bahasan seputar tusuk sate ini semoga bermanfaat untuk Anda. Semoga apapun yang kita kerjakan hari ini, mendatangkan keberuntungan yang berkah.


Ada Pertanyaan? Jangan Ragu Untuk Konsultasi : Klik Via Whatsapp