Macam-Macam Batu Pengasihan Yang Sering Dicari Orang

Setidaknya, ada tiga jenis batu, yang dipercaya mengandung energi pengasihan secara alami. Apa saja? Kita bahas dalam artikel ini.

Tapi sebelum itu, kepada Anda yang telah mengunjungi channel youtube ini, saya ucapkan dulu salam rahayu. Kembali lagi dengan saya, Dewi Sundari. Semoga hari ini Anda diberikan banyak kemudahan dan keberuntungan, dimanapun Anda berada.

Sebenarnya, sudah bukan rahasia umum lagi, bahwa beberapa jenis batu tertentu, dipercaya memiliki keistimewaan tersendiri. Termasuk untuk urusan pengasihan. Dan sampai sekarang pun memang masih banyak, yang mengunakan batu-batu berikut ini, untuk memaksimalkan peruntungan asmara mereka.

Apa saja?

1. Batu Kecubung

Yang pertama ada Batu Kecubung. Atau sering juga disebut sebagai mustika kecubung, atau akik kecubung. Dalam bahasa asingnya biasa kita sebut sebagai amethyst. Warnanya keunguan, mirip warna bunga tanaman kecubung.

Batu kecubung ini, biasanya dipakai untuk tujuan pengasihan umum. Jadi agar kita lebih dikasihi, serta lebih mudah disukai oleh orang-orang yang berinteraksi dengan kita. Batu kecubung ini pula, bisa dibilang merupakan satu batu pengasihan yang paling terkenal, dan paling mudah dikenali.

2. Batu Mani Gajah

Lalu yang kedua, ada batu mani gajah. Meskipun saya lebih suka menyebutnya sebagai kristal mani gajah. Karena berasal dari mani gajah, yang telah mengkristal, atau membatu.

Bila batu kecubung lebih banyak dipakai untuk pengasihan umum, maka batu mani gajah biasanya diminati untuk tujuan pengasihan khusus. Alias sudah ada targetnya, orang tertentu yang ingin dipikat atau dijadikan lebih kasih kepada kita.

3. Batu Combong

Batu pengasihan yang ketiga, adalah batu combong. Batu combong ini secara fisik, memang sering dianggap tidak menarik. Karena ada lubang atau cerukan di bagian tengahnya. Tetapi bila dilihat dari sudut pandang metafisik, maka batu ini merupakan salah satu yang paling banyak digunakan sebagai sarana pengasihan.

Lubang atau cerukannya sendiri, macam-macam. Ada yang sampai tembus, ada yang tidak. Tapi yang jelas, batu combong asli, biasanya memiliki lubang atau cerukan yang bertekstur kasar dan tidak rata. Karena memang terjadinya secara alami, bukan buatan manusia.
Lalu yang keempat, ada Batu Sulaiman. Bagi Anda peminat batu akik, pasti sudah pernah melihat atau mendengar soal batu ini. Jenisnya ada beberapa macam, dan salah satu manfaatnya adalah untuk pengasihan.

Bedanya dengan ketiga batu yang sudah disebutkan sebelumnya, batu sulaiman tidak hanya berkhasiat soal pengasihan saja. Tetapi juga dipercaya bisa meningkatkan kewibawaan dan peruntungan rejeki seseorang.

Dari keempat jenis batu tersebut, mana yang paling Anda minati? Atau mungkin saat ini sudah punya? Boleh bagikan pengalaman Anda di kolom komentar. Dari saya cukup sekian, terima kasih telah menyaksikan, dan salam rahayu.


Ada Pertanyaan? Jangan Ragu Untuk Konsultasi : Klik Via Whatsapp