Kesaksian

Di bawah ini adalah sebagian cerita dari mereka yang bersedia membagi pengalaman setelah menggunakan Batu Giok. Anda juga bisa ikut berbagi, silakan kirim kisah Anda kepada kami agar dapat kami tampilkan di halaman ini. Siapa tahu, pengalaman Anda dapat menjadi guru dan teladan bagi banyak orang di luar sana.

Gaji Naik Setelah Menggunakan Sarana Giok Mahkota Dewi

Batu Giok Kristal Kecubung Pembangkit Energi Pengasihan

Sepengetahuan saya, batu kecubung memang sudah lama digunakan sebagai sarana pengasihan. Berhubung saya masih membujang, sempat ingin sekali rasanya memiliki batu kecubung untuk mendekatkan jodoh saya. Tetapi waktu itu saya dengar pula bahwa batu giok jenis tertentu juga memancarkan energi pengasihan yang sifatnya lebih kalem, lebih lembut dan adem. Jadi bingung harus pakai sarana yang mana.

Ketika menanyakan hal ini pada Bu Dewi, akhirnya saya disarankan untuk memakai Giok Kristal Kecubung. Karena selain berenergi pengasihan khas batu kecubung, giok kristal ini juga telah diisi dengan energi giok yang memberikan hawa adem ketika dipakai. Tidak terasa, baru beberapa minggu menggunakan batu giok kristal kecubung ini, kenalan wanita saya sudah banyak sekali.

Ada yang saya kenal dari kawan-kawan, ada yang saya temui di jalan atau tempat keramaian. Anehnya mereka semua menyambut saya dengan baik, padahal dulu sulit sekali saya mendekati perempuan. Belum apa-apa pasti sudah dipandang sebelah mata. Tapi sekarang malah jadi segampang ini. Kemanapun saya pergi selalu ada perempuan cantik yang tidak keberatan saya hampiri.

Kamal – Juwana

Tiga Masalah Hidup Terselesaikan Dengan Batu Giok Kristal

Batu Giok Penyembuhan Menghilangkan Guna-guna

Gelang Giok Air Pembawa Kasih

Salam untuk Bu Dewi,

Rupanya benar, keberuntungan itu datangnya seringkali dari sumber yang tidak terduga. Mungkin Bu Dewi Sundari masih ingat, dulu saya pernah berkonsultasi tentang hubungan saya dengan seorang teman yang merenggang gara-gara seorang perempuan. Sampai bertengkar, malah. Padahal dia adalah sahabat terdekat yang sudah saya kenal sejak TK.

Dari Bu Dewi waktu itu saya menerima saran untuk menggunakan Gelang Giok Air. Gelangnya masih saya pakai sampai sekarang, Bu. Dan puji Tuhan hubungan saya dengan kawan ini sudah membaik. Kami sudah kembali berkawan akrab dan masing-masing dari kami juga sudah memiliki kekasih sendiri. Tidak pernah ada acara bertengkar gara-gara perempuan lagi.

Saya percaya bahwa kasih itu bukan soal lawan jenis saja, tetapi juga soal hubungan dengan semua orang yang berharga dalam hidup kita. Semenjak menggunakan Gelang Giok Air, hubungan saya dengan keluarga, teman, rekan kerja serta atasan semakin membaik saja. Tetangga-tetangga yang dulu suka mencibir saya pun sekarang ramah sekali kalau disapa. Kalau ada upaya memang selalu ada jalan ya, Bu Dewi. Terima kasih lho atas saran dan bantuannya.

Oktaviano – Malang

Kembali Menjalin Hubungan Berkat Batu Giok Kristal Mawar

Saya sudah lama mendengar bahwa energi batu giok memang sangat bagus untuk membangkitkan daya pengasihan. Karena itu begitu tahu bahwa ada kristal berenergi giok yang sekaligus memancarkan energi pengasihan bunga mawar, saya langsung tertarik untuk memilikinya.

Benar saja, baru beberapa hari menyimpan Batu Giok Kristal Mawar di dalam dompet, tiba-tiba saya bertemu lagi dengan mantan pacar saya yang dulu. Ternyata dia pun sama masih sendiri. Sehingga mudah saja bagi saya untuk mendekatinya lagi. Toh dulu kami berpisah bukan karena tidak cocok, tapi semata-mata karena saya dulu sempat pindah ke luar Jawa.

Singkatnya, sekarang kami kembali berpacaran. Batu Giok Kristal yang dulu cuma saya selipkan di dalam dompet sekarang saya jadikan mata cincin. Supaya makin menempel manfaatnya dan bisa saya bawa pergi kemana-mana. Harapan saya cuma satu, yaitu agar hubungan kami yang kedua ini bisa langgeng sampai pelaminan. Amin.

Setyoko – Depok

Mendapatkan Pacar Romantis Berkat Batu Giok Surga Kasih Sayang

Selamat siang Bu Dewi,

Saya salah satu pemakai Batu Giok Surga Kasih Sayang di Palembang. Sebelum menggunakan Batu Giok dari Bu Dewi dulu, saya tidak pernah beruntung dalam urusan asmara. Setiap kali dekat dengan seseorang selalu gagal. Atau ketika sudah menjalin hubungan ternyata dia bukan pria seperti yang saya harapkan. Kurang romantis, padahal saya paling suka lelaki yang bisa memperlakukan saya seperti peran wanita di drama televisi. Pokoknya saya ingin serba diperhatikan oleh pasangan saya.

Setelah putus dari pacar saya yang kakunya minta ampun dulu, saya mulai menggunakan Batu Giok Surga Kasih Sayang. Niat awalnya hanya supaya tidak menjomblo lama-lama. Tapi ternyata saya mendapatkan lebih dari itu. Pacar saya sekarang bukan hanya tampan dan mapan, tetapi juga sangat perhatian. Sering membawakan hadiah dan selalu ingat perayaan-perayaan kecil dalam hubungan kami. Dua bulan jadian, lah. Hari ke seratus jadian, lah. Saya memang suka sekali pada lelaki yang seperti itu.

Makanya, Batu Giok Surga Kasih Sayang dari Bu Dewi hampir tidak pernah saya lepas. Paling cuma saya copot kalau mandi saja, selebihnya selalu terkalung di leher saya. Pacar saya juga suka, lho. Akhirnya dia saya sarankan juga untuk memakai Batu Giok Surga Kasih Sayang ini, supaya hubungan kami jadi lebih langgeng lagi.

Terima kasih dan mohon doanya ya, Bu Dewi.

Lintang – Jawa Barat


Ada Pertanyaan? Jangan Ragu Untuk Konsultasi : Klik Via Whatsapp