Cara Meluluhkan Hati Pria Yang Keras Dalam Menjalin Hubungan

Memiliki pacar yang keras kepala terkadang menguras energi dan emosi kita. Namun, sebenarnya dibalik sikapnya yang keras kepala ada seseorang yang sangat perhatian, penyayang dan setia. Jika Anda mampu menembus dinding baja yang telah dia bangun, maka dia akan menjaga dan menyayangi Anda sepenuh hatinya. Lalu, bagaimana cara meluluhkan hati pria yang keras?

Jadi apa yang bisa Anda lakukan jika sifat keras kepalanya memang benar-benar membuat pusing dan menguji kesabaran. Bahkan Anda juga akan merasa dipusingkan ketika dia sudah berkepala batu dan sulit mengubah apa yang sudah menjadi pendapatnya. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk mengatasi masalah tersebut.

Cara Paling Ampuh Menghadapi Pacar yang Keras Kepala

Menunggu emosinya mereda

Ketika pasangan Anda sedang emosi, maka apapun yang Anda lakukan tidak akan ada gunanya dan tidak bisa diterima oleh dia dengan baik. Karena dia akan merasa sedang diserang oleh Anda untuk mempertahankan benteng bajanya.

Hal itu tidak akan ada gunanya Anda melakukan komunikasi dengan dia. Jadi, sebaiknya menunggu hingga emosinya mereda agar dia bisa berpikir jernih dan baru melanjutkan pembicaraan dalam suasana yang nyaman dan tenang.

Sampaikan maksud Anda dengan jelas

Biasanya cowok yang keras kepala sulit untuk bisa menerima hal-hal yang tidak masuk akal. Maka dari itu, ketika Anda ingin menyampaikan sesuatu dengannya maka langsung saja kepada maksudnya jangan berputar-putar yang justru malah akan membuat dia pusing. Sebaiknya jelaskan dengan jujur, runtut dan menggunakan logika yang mudah diterima oleh dia.

Tahan diri Anda untuk tidak melawan argumennya

Ingatlah, bahwa panasnya api tidak akan mampu dilawan menggunakan api. Jadi, pada saat dia sedang marah, sebaiknya Anda cukup diam, menarik nafas panjang dan katakan pada diri Anda sendiri akan ada waktunya untuk bisa berbicara dengannya.

Karena melawan ketika dia sedang emosi tidak akan membuahkan hasil dan justru akan semakin memperkeruh suasana. Cara meluluhkan hati pria yang sedang marah yaitu cukup mendengarkan saja semua ocehannya dan cukup tanggapi dengan jawaban “iya atau bisa dengan aku mengerti, aku paham sayang dan sebagainya”.

Jangan memotong pembicaraannya

Biarkan pasangan Anda menyelesaikan pembicaraannya tanpa suatu interupsi. Karena semakin Anda sering memotong kalimatnya, maka dia akan semakin tidak mau kalah. Anda juga akan lebih bisa memahami apa yang dia maksud, jika menunggu dia sampai selesai berbicara.

Berbicara menggunakan intonasi rendah

Cara meluluhkan hati pria yang sedang kecewa dan memiliki karakter keras kepala yaitu dengan berbicara menggunakan intonasi yang rendah. Karena menurut pria yang keras kepala bahwa perbedaan pendapat atau konflik merupakan medan perang yang harus dimenangkan oleh dia.

Jadi jangan sampai Anda menciptakan suasana yang keruh dan memberikan kesan Anda sedang bermusuhan dengan si dia. Cara yang paling tepat dan patut Anda coba yaitu mengatur nada bicara Anda agar tidak meninggi.

Tunjukan rasa sayang Anda kepadanya

Kepala yang sedang membeku seperti es ternyata masih bisa dicairkan ketika hatinya merasa hangat. Dengan menunjukkan rasa perhatian serta rasa sayang Anda, maka secara pelan-pelan dia akan luluh dan akan merasa lebih bisa mempercayai Anda.

Meskipun cara tersebut membutuhkan waktu yang lama, namun nantinya Anda dan pasangan akan merasa hangat dan lebih bersyukur karena ada rasa saling memiliki antara satu dengan yang lainnya.

Dengan Anda mengetahui beberapa cara meluluhkan hati pria yang keras di atas. Setidaknya Anda bisa lebih memahami karakter si dia dan tahu bagaimana cara menghadapinya agar hubungannya selalu harmonis.


Ada Pertanyaan? Jangan Ragu Untuk Konsultasi : Klik Via Whatsapp