Cara Meluluhkan Hati Perempuan Yang Sedang Marah

Sebagai laki-laki yang baik dan gentle sudah pasti ingin selalu membahagiakan pacarnya. Akan tetapi, terkadang tanpa sengaja dia berbuat kesalahan di hadapan pasangannya. Banyak wanita yang pemaaf dan mudah memaafkan kesalahan Anda begitu saja, namun ada sebagian wanita yang justru marah dan merasa kesal. Jadi bagaimana cara meluluhkan wanita yang sedang emosi?

Memang membutuhkan usaha dan waktu untuk bisa membuat hati wanita luluh dan memaafkan kesalahan Anda. Namun perlu Anda sadari bahwa kemarahannya jangan sampai membuat emosi Anda justru melahirkan permasalahan baru. Bukannya memaafkan dan hatinya menjadi luluh, namun justru dia semakin emosi dan marah dengan Anda. Akhirnya malah berujung pada pertengkaran yang hebat.

Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Sudah Kecewa dengan Anda

Pada dasarnya wanita memiliki hati yang lembut dan pemaaf. Namun jika dia sudah benar-benar merasa kecewa dan marah, maka dibutuhkan waktu untuk membuat kondisinya menjadi lebih netral kembali. Anda harus menurunkan ego Anda dan bersikap peka terhadap wanita yang sedang marah. Kemudian, lakukan beberapa tips dibawah ini.

Minta maaf dengannya

Kenapa pacar marah dengan kesalahan Anda yang tidak disengaja. Jika hal itu terjadi, maka sebaiknya Anda segera meminta maaf dan jangan tunggu waktu lagi. Memang terkadang wanita sulit untuk menjelaskan secara terang-terangan kenapa dia marah dengan Anda.

Walaupun akhirnya hanya terjadi kesalahpahaman, namun tetap saja Anda harus menurunkan ego untuk meminta maaf. Karena wanita yang sedang marah akan memiliki perasaan lebih baik jika mendengar ucapan permohonan maaf dari pasangannya. Jika memang terhalang dengan jarak, maka Anda bisa meminta maaf melalui telepon atau pesan singkat.

Tetap memberikan kabar ke dia

Meskipun pasangan Anda sedang marah, sebaiknya tetap memberikan kabar ke dia. Namun dalam hal ini, hindari melakukan komunikasi terlalu sering, cukup mengingatkan pada hal-hal yang prioritas saja. Karena pada dasarnya wanita sebenarnya tidak bisa membohongi perasaannya dan selalu menunggu kabar Anda.

Mengajak bertemu langsung

Permintaan Anda akan semakin kuat jika dilakukan dengan bertatap muka secara langsung. Cobalah luangkan waktu untuk berkunjung ke rumahnya atau menjemput dia dari tempat kerjanya. Kemudian sampaikan dengan tulus permintaan maaf Anda ke dia. Menyampaikan maaf dengan memeluk pasangan bisa meluluhkan hati wanita yang sedang marah.

Pada saat bertemu, Anda bisa langsung membicarakan sesuatu hal yang mengganjal dan menyebabkan dia marah pada Anda. Meskipun begitu, Anda tetap harus pelan-pelan meminta dia bercerita dan jangan pernah mendesak serta dengarkan pembicaraan dia dengan sebaik mungkin.

Berikan dia waktu untuk sendiri

Ketika pasangan Anda marah dengan diam seribu bahasa dan Anda mengetahui dia sedang marah. Daripada Anda harus memaksanya untuk berbicara, maka akan lebih baik memberikan dia waktu untuk berdiam sejenak.

Anda bisa berkata ke dia “ya sudahlah, tenangkan saja hati dan pikiranmu dulu. Nanti jika perasaanmu sudah lebih baik bisa ceritakan semuanya padaku.” Dengan begitu maka Anda akan lebih dihargai di mata dia, karena kamu bisa menghadapi permasalahan dengan bijak.

Memberikan kejutan

Tidak ada salahnya untuk menyiapkan sedikit surprise untuk pasangan Anda yang sedang marah, agar dia mau memaafkan Anda dan tidak marah lagi. Anda bisa membelikan minuman dan makanan kesukaan dia atau bisa juga setangkai bunga yang menjadi favoritnya.

Anda bisa memberikannya sembari minta maaf untuk kesalahan Anda. Tindakan yang cukup klise, namun biasanya kebanyakan wanita menyukainya hal itu.

Apabila Anda bisa membuat hati pasangan yang sedang marah menjadi luluh, kenapa tidak? Anda bisa menerapkan beberapa cara meluluhkan hati perempuan yang sedang marah di atas dan segera minta maaf untuk kesalahan Anda agar kondisi segera membaik.


Ada Pertanyaan? Jangan Ragu Untuk Konsultasi : Klik Via Whatsapp